Laman

Sabtu, 07 Juli 2018

[ Review ] Phyto Niacin Cream Tone Up dari Natural Pacific.

Setelah berekperimen dengan skin care laneige time freeze sekarang saya mau mencoba skin care dari Natural Pacific ( Nafic ). Bukanya tidak cocok dengan time freeze laneige, cocok banget buat saya membuat wajah menjadi kenyal dan kencang tetapi saya butuh skin care yang fungsinya menghilangkan bekas2 noda jerawat yang susaah banget hilang hiks. Karena itu saya mencoba serangkaian produk skin care NAFIC.  saya mencoba memakai fresh herb untuk malam, phyto niacin cream tone up untuk pagi dan toner real flower (rose).

Pertama2 kita membahas yang Phyto Niacin Cream tone up dulu ya^^.
Untuk phyto niacin cream tone up ini masih satu line dengan phyto niacin essence, yang booming dan paling banyak di review yang essence dan untuk cream nya ini baru beredar ramai di online shop di tahun ini 2018. Saya memilih creamnya karena kemasannya tube sehingga pemakaiannya lebih praktis. 
Menurut claim di website nya NAFIC dan review dari yang sudah pakai cream ini ajaib banget karena selain berfungsi untuk melembabkan, juga untuk mencerahkan warna kulit dan anti keriput. Disebut juga sebagai Photoshop Cream karena bisa membuat kulit halus lembut seperti di photo shop.  Jadinya saya penasaran deh ngefek gak sih seperti yang di claim itu ke wajah saya hehehe.  
Berikut manfaat cream ini yang saya dapat dari website NAFIC: 
- Mencerahkan wajah 
- Mengurangi bekas jerawat 
- Membuat kulit lebih kenyal 
- Memberi efek glowing 
- Dual fungsi, memutihkan dan anti keriput 
- Membuat kulit lebih jernih dan pede dengan kulit sendiri (tanpa make up) . 

Gimana gak mupeng coba bu ibuuu.. :)

Saya membeli di online shop langganan saya di shopee yang memang dia khusus jual berbagai macam produk skin care korea. Harga saat saya beli 161.000 untuk cream berisi 50ml.

Kemasannya seperti ini :




Ini ingredients cream nya :

 Setelah saya cermati ingredientsnya mengandung banyak bahan-bahan alami yg sehat utk kulit seperti : + Niacinamide (bahan pencerah, pemutih yg kuat, mengandung vit B3) + Adenosine (membuat kulit kasar dan kendor lebih elastis dan menghilangkan keriput halus) + Bamboo extract (menggunakan ekstrak bamboo sebagai pengganti air) + Peptide (menjaga kulit dari elemen lingkungan luar yg berbahaya) dan beberapa herbal lainnya seperti flower extract, fruit extract, olive, seed oil, germ oil yang memang sehat untuk kulit.

Saat di buka isinya seperti ini :




Kemasannya praktis banget. Beda dari krim biasanya yang dikemas dalam jar, ini dia pake tube yang dikasih pump, jd higienis banget gak perlu dicolek-colek kalo mau aplikasi ke wajah.
Dan saya mendapatkan kemasan baru ( new packing), klo yang lama tube nya berwarna silver dan yang baru ini berwarna putih.






Tesktur tidak lengket, tetap terasa lembab dan beraroma lembut wangi tetapi tidak menyengat. Saat di aplikasikan langsung meresap ke kulit lebih cepat dari fresh herb yang memang mengandung banyak oil atau phyto niacin versi essence nya.

Cara Pakainya untuk pagi hari :
1. Gunakan setelah cuci muka 
2. Bisa langsung dipakai setelah skincare atau langsung dipakai sebagai base make up atau pelembab karena membuat tone lebih cerah dan merata.

Kalau saya langsung pakai setelah membersihkan muka dengan toner real Flower rose NAFIC langsung menggunakan cream ini sebagai make up base, kemudian langsung memakai BB chusion favorit saya yaitu maybelline ultra cover.

Saat saya pakai alhamdulillah mengcover pori2 saya yang memang lebih besar di sekitar hidung dan dagu, serta warna kulit wajah menjadi cerah merata tanpa white cast.. masyaallah.. cocok banget ketika padukan dengan bedak tabur LT Pro yang saya pakai. Wajah saya terasa halus dan cerah tapi cerah natural tidak putih kemerahan atau putih pucat seperti korban krim abal2.. wkwkkwk.. 
TIDAK RECOMENDED untuk dipakai bersamaan dengan BB chusion ya karena saya mencoba pake BB chusion maybeline setelah pake krim ini hasilnya wajah saya blentong2, karena krim ini tidak bisa menyatu dengan baik dengan BB chusion.
Oh iya, selain di wajah, bisa juga digunakan di seluruh bagian tubuh yang gelap, supaya jadi lebih cerah/putih.  Tapi maaf saya tidak tega memakainya untuk bagian tubuh lain karena eman2 euy.. bisa2 50ml ini habis dalam waktu sesingkat-singkatnya.. heuheuheu..

Dan.. karena saya baru memakai 3 hari ini jadi belum tahu apakah cream ini cocok atau tidak di kulit wajah saya.. 
insyaallah sebulan lagi akan saya update reviewnya ya..


Up date 18 desember 2018 :
Alhamdulillah saya sudah pakai hampir satu tube pemirsaah dan cocok pake ini, wajah saya tidak break out jerawat dan kulit wajah lebih bersih.. dan saya sudah beli tube kedua nya..




Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Kak,saya sebenarnya tertarik pgn coba pke tone up nya phyto ini.cuma saya msh bgng urutan nya setelah pake apa.perlu d ketahui saya sejauh ini pake rangkaian nasific jg tp ga lengkap sih.pagi skincare nya aq pake pytho essence,NR,skin aqua baru bedak tabur.malem bru pke fresh herb serum.nah utk si tone up ini di pakai nya setelah apa kak?lalu ttp butuh moist sama sunscreen lg ga?mohon bantu d tanggapi,makasih

    BalasHapus
  2. Kak,saya sebenarnya tertarik pgn coba pke tone up nya phyto ini.cuma saya msh bgng urutan nya setelah pake apa.perlu d ketahui saya sejauh ini pake rangkaian nasific jg tp ga lengkap sih.pagi skincare nya aq pake pytho essence,NR,skin aqua baru bedak tabur.malem bru pke fresh herb serum.nah utk si tone up ini di pakai nya setelah apa kak?lalu ttp butuh moist sama sunscreen lg ga?mohon bantu d tanggapi,makasih

    BalasHapus