Laman

Rabu, 11 Juli 2018

[ Review ] Toner Real Floral rose Natural Pacific

Bismillah..
Setelah sebelumnya saya mengulas tentang serum Fresh Herb dan Phyto Niacin cream dari Natural Pacific ( Nafic ), selanjutnya daya akan mereview toner nya yaitu  real floral rose toner dari Nafic.

Nafic mengeluarkan tiga jenis toner yaitu :
1. Fresh Herb Original toner


Toner dengan air bunga calendula menghilangkan semua bekas makeup dan sisa-sisa sambil menghaluskan tekstur kulit. 
Mengandung antioksidan aktif,  anti aging dan menenangkan kulit.

2. Real floral callendula toner
Dengan 91% ekstrak air bunga callendula dan helai bunga calledula asli. Berfungsi menghapus sisa make up, menenangkan dan melembabkan kulit wajah dan kandungan Allantoin bisa menghaluskan tekstur kulit yang keriput ataupun pecah-pecah. Disarankan untuk kulit berminyak/ berjerawat dan kombinasi.

3. Real floral  rose toner.

Toner dengan 92% ekstrak air mawar dan helai mawar asli yang berfungsi menghapus sisa make up, menghidrasi dan mencerahkan kulit. Di sarankan untuk kulit normal dan kering.


Saya memilih real floral rose toner karena kulit wajah saya cenderung kering. Belinyadi online shop shopee seharga 180.000 isi 180ml. 



Dikemas dalam botol plastik transparant dengan helai2 kelopak mawar asli di dalamnya membuat kelihatan cantik. Saya sukaa.. :)




Dengan botol ukuran besar seperti ini insyallah akan tahan berbulan2 nih.. 

Tekstur nya cair dan mudah meresap dikulit, beraroma air mawar lembut dan saya merasa aroma mirip banget dengan air mawar nya viva kosmetic, sempat mikir tau gitu beli air mawar viva aja deh hehehehe. 

Cara pemakaiannya bisa dengan dua cara yaitu sebagai pembersih  makeup di teteskan dikapas dan di gosok pelan ke seluruh wajah, atau sebagai penyegar dengan meneteskan di telapak tangan kemudian di usapkan ke wajah. Rasanya adem dan fresh saat di aplikasikan. Dan kadang saya memakainya dwngan cara di kompreskan ke wajah dengan kapas dan mendiamkan selama 15 menit.

Saya memakainya pagi setelah membersihkan muka dengan facial foam sebelum menggunakan cream wajah dan malam hari sebelum tidur setelah facial foam sebelum memakai serum wajah.


Setelah memakai selama 2 minggu bersamaan dengan fresh herb serum dan phyto niacin cream, saya merasa wajah lebih lembut dan bersih. Dan tidak ada break out jerawat atau bruntusan menandakan kulit wajah saya cocok dengan toner ini alhamdulillah..

Repurchase?? Insyaallah pengen beli lagi jika habis.

Disclaimer :
Review ini adalah pengalaman pribadi saya yang belum tentu sama dengan pemakaian di orang lain. Cocok di saya belum tentu cocok di orang lain.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar