Laman

Selasa, 05 Juni 2018

[Review] soothing & moisture Aloe Vera Nature Republic

Bismillah..
Akhir2 ini lagi happening banget pelembab kulit dari korea yaitu Nature Republic yang  mengandung aloe vera.  Sebenarnya sudah 2 thn ini produk ini beredar di indonesia tapi baru setahun ini booming nya. 
Jadi produk NR yang satu ini adalah aloe vera alias lidah buaya yang di buat Gel dengan kandungan aloe vera mya di klaim mencapai 92 % sisanya adalah beberapa bahan tambahan saja. 
Lidah buaya sendiri banyak manfaatnya dan sejak zaman tempoe doloe dimanfaat untuk melebatkan rambut, obat jerawat, menghaluskan kulit, penyembuhan luka dan banyak lagi kegunaannya. 

Saya tadinya tidak tertarik sih, karena sudah memakai skin care dari ErHa yang alhamdulillah cocok. Qodarallah akhir2 ini karena masuk musim kemarau kulit menjadi kering banget terutama dibagian siku dan lutut. Di wajah pun kulit terasa kering dan kasar teksturnya dan bruntusan di bagian atas dagu padahal sudah memakai skin care ErHa.

Akhirnya.. mulai deh saya hunting2 di platfrom belanja online favorit saya yaitu shopee.
Setelah saya hunting2 akhirnya ketemu online shop yang sudah star seller yang jual NR jaminan original dan ribuan reviewnya almost 5 star.
Hati2 dengan produk KW alias palsu ya pastikan membeli di tempat terpercaya dan trusted. 

Saya beli dengan harga 105.000 rupiah, pengirimannya dari batam. Sebenarnya klo mau beli grosir tuh murce banget hanya 85.000 rupiah per satuannya lho tapii harus beli satu lusin, fiuuuh... satu pc aja isinya banyak banget bisa berbulan2 habisnya heuheu. 


Setelah produknya datang dan saya buka.. hmmm kesan pertama adalah nih produk gede amat ukuran 300 ml dengan harga segitu worth it banget, mengingat skin care korea harga 100 ribuan itu dapatnya produk sampel yang isinya paling banyak 50 ml.





Dengan ukuran segini sebenarnya kurang praktis sih kalo buat dibawa kemana2 atau traveling. Takutnya kalo kurang rapat nutupnya bisa meluber kemana2 dong.
Eh tapi jangan khawatir sekarang sudah ada lho yang kemasan tube isi 250ml tapi harganya lebih mahal sih. 

Ketika dibuka tutupnya masih ada sekat plastik bening agar isinya tidak tumpah2 saat produk dibalik.






Isi nya bening banget, dan transparant, its seem like a real aloe vera  (emote lope2). Pas di coba oles ke kulit tangan tuh rasanya adeem banget, langsung deh saya oleskan ke tangan dan kaki.. wuiiih.. anyesss adeeemnya masyaallah... dan setelah digosok2 ke kulit tuh tidak lengket dan cepat meresap. Dan yang bikin amazing adalah bagian lutut dan siku saya yang tadinya kering jadi aluus dan tidak kasar.. padahal baru sekali pemakaian lho.
Jadi disaat musim kemarau  yang kering begini, si NR ini ibarat oase di padang pasir ( lebay mode on) wkkwkwk.
 
Saya jatuh cintaa deh sama produk ini, akhirnya saya pakai deh buat hand body lotion tiap hari.
Selain itu juga saat malam mau tidur, saya pakai untuk masker bibir dan sleeping mask saat mau tidur, jangan lupa sebelumnya cuci muka dengan sabun wajah yang bersih dan di kasih toner dulu sebelum pakai. Juga sebagai kompres mata saat lelah dengan oles NR ke kapas lalu tempelin di mata yang tertutup.. anyees dan relax deh..

Untuk sleeping mask dan lips mask saya biarkan semalaman dan saat bangun langsung di cuci muka menggunakan sabun. Muka jadi fresh dan kenyal, dan bibir yang tadinya kering jadi lembut kenyal juga deh masyallah. Dan yang membuat saya bertambah cinta adalah satu dua jerawat saya yang merah2 menjadi kempes dan hilang merahnya.. saya sukaa.. saya sukaa.. ( mei2 mode on)

Sebenarnya ada beberapa kegunaan lain sih cuma saya belum mencoba, seperti sebagai masker rambut, merawat kuku dll. 

So far dalam beberapa hari pemakaian ini tidak ada masalah seperti timbul bruntusan seperti yang saya baca di review blog lain. 
 Dan ini bukan skin care dokter yang bisa bikin glowing, cerah dan jerawat hilang seketika, karena kandungannya yang lebih alami jadi khasiat lebih lambat dari skin care yang mengandung zat kimia. But i like it karena saya merasa kulit saya lebih sehat. Dan jerawat saya pun lebih cepat kempes karena memang salah satu khasiat aloe vera adalah meredakan peradangan.
Intinya produk ini recomended deh buat yang pengen ganti skin care dan back to nature.

Disclaimer : 
Tapi ingat ya, setiap tipe kulit orang berbeda beda. Cocok di saya belum tentu cocok di orang lain. 
Tapi kalo lihat reviewnya di blog lain sih rata2 cocok semua. So, i hope you try this product too and feel it.

Insyaallah nanti akan saya update setelah sebulan pemakaian ya.
Dont miss it^^


Update tgl 27 juni  2018
Alhamdulillah setelah hampir sebulan pemakaian, tidak ada bruntusan atau jerawat yang break out. Kulit saya yang tadinya cenderung kering berkurang tapi tetap masih ada yg terkelupas tapi lumayan kulit wajah terasa lebih halus dan kenyal, saya masih memakainya sebagai body lotion dan sleeping mask bergantian dengan sleeping mask dari laneige time freeze yang setelah ini akan saya review bersamaan dengan serangkaian produk time freeze lainnya.








Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar