Laman

Kamis, 28 Juni 2018

[Review] Laneige Time Freeze mengatasi masalah penuaan


Gara2 sering baca review tentang skin care korea, saya jadi pengen mencoba juga nih. Setelah browsing2 pilihan pertama saya jatuh pada Laneige time freeze. 
Kenapa saya memilih time freeze series? Karena series ini memang di khususkan bagi wanita berusia 30 thn keatas. Fungsi utama skin care ini adalah menghambat masalah penuaan utama yaitu : kulit kasar, warna kulit yang berubah, kehilangan elastisitas dan garis2 halus.

Jadi Laneige telah melakukan tes pada 1.200 perempuan Asia untuk mengembangkan produk antipenuaan yang sempurna untuk para perempuan yang berusia 25 sampai 36 tahun. Analisis memperlihatkan bahwa kekeringan, garis-garis halus, elastisitas pori, kulit kasar, dan perubahan warna kulit merupakan gejala-gejala umum yang dialami oleh para perempuan Asia dalam kisaran usia tersebut.
So, setelah penelitian  selama 7 tahun, terciptalah series time freeze ini.

Yang membuat saya suka dari skin care korea itu rata2 mereka mengeluarkan versi mini atau trial kit. Jadi kita tidak harus beli yg ukuran besar dengan harga ratusan sampai jutaan ( jika beli semua series nya). Asik kan? Jadi kalo tidak cocok dengan skin care tersebut tidak nyesel2 amat karena belinya tidak menguras dompet wkwkkwk.


Saya membeli time freeze trial kit ( 4 item ) di shopee seharga 89.000.
4 item itu terdiri dari :
1. Time freeze Essence 5 ml
2. Time freeze Eye Serum 3 ml
3. Intensive Cream 10 ml
4. Firming sleeping Mask 10 ml

Menurut keterangan di web laneige, pemakaian nya bisa pagi dan malam ya.
Dan urutan pemakaian adalah: 
1. Eye serum.
Merupakan serum mata yang membantu elastisitas kulit di sekitar mata, mengurangi garis2 halus di kulit sekitar mata dan menghilangkan mata panda ( kantungkehitaman di bawah mata).


 2. Essence.
Merupakan serum anti penuaan yang mengatasi 5 gejala penuaan umum pada wanita usia 30 thn keatas : kulit kasar, warna kulit berubah, kehilangan elastisitas, wajah kering dan garis2 halus.



3. intensive cream.
Merupakan pelembab anti aging yang mengembalikan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, kulit tampak lembut dan halus.


4. firming sleeping mask.
Dengan EX colagen membantu mencerahkan wajah secara merata, menghilangkan garis2 halus dan keriput, pemakaian semalaman saat tidur.


Untuk pagi hari bisa dipakai sebagai make up base: 
Setelah membersihkan wajah dgn sabun muka dan toner, oleskan essence merata ke seluruh wajah, diamkan beberapa saat, oleskan intensive cream, diamkan bbrapa saat sampai meresap, kemudian pakai bedak/ BB chusion seperti biasa.

Untuk malam hari sebelum tidur:
Setelah membersihkan wajah dengan sabun dan toner, oleskan eye serum di daerah lingkaran mata, pakai essence, kemudian oles sleeping mask. Karena namanya sleeping mask jadi dipakain semalaman dan di cuci mukanya setelah bangun tidur esok hari ya.

Tekstur 4  formula ini lembut berwarna soft pink dan ada aroma wangi rose nya yang lembut. 

Pertama kali bangun pagi setelah semalam memakai serangkaian time freeze ini tuh muka terasa halus dan kenyal. Dan setelah seminggu pemakaian terlihat garis halus di bawah mata berkurang, wajah terasa bersih dan halus. Alhamdulillah tidak ada jerawat atau gatal2 di kulit wajah pertanda kulit saya menerima keberadaan skin care ini hehehhe. 
Karena biasanya kalo tidak cocok dengan suatu produk wajah langsung deh muncul merah2, gatal2 dan yang paling sedih adalah pasukan jerawat yang muncul bertubi2 heuheuheu.

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu alhamdulillah, garis2 halus di bawah mata berkurang dan kantung mata berkurang banget, kulit lebih kenyal dan lembab.

Menurut saya memang formula skin care ini cocok untuk kulit wanita usia 30 thn keatas dimana kulit cenderung kering dan kasar, gampang mengelupas, mulai muncul keriput dan garis halus. Karena skin care ini di khususkan untuk anti aging jadi jangan berharap banyak untuk kulit menjadi lebih cerah, menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat ya. 
Jadi untuk kamu yang masih berusia under 30 tahun yang targetnya pengen wajah glowing dan putih mending pilih yang lain deh.

Repurcase? untuk saat ini karena masalah utama kulit saya adalah bekas jerawat maka akan saya stop dulu jika sudah habis dan ingin mencoba skin care dari natural pacific yang fungsi utamanya menghilangkan bekas jerawat, nanti jika bekas jerawat saya hilang, Insyaallah saya akan lanjut memakai time freeze ini lagi dengan membeli yg versi trial kit.  Karena setelah saya hitung2 sih jatuh harganya lebih murah versi trial kit nya lho dari pada yang kemasan ukuran besar.

Untuk time freeze firming mask ukuran 60 ml harganya sekitar 350.000/pc  ( 1 ml = 6.000)
Sedang ukuran trial 10 ml rata2 dijual 40.000/pc ( 1 ml = 4.000).
Time freeze intensive ukuran 50 ml harganya sekitar 650.000/pc ( 1 ml = 13.000)
Sedangkan ukuran trial 10 ml rata2 dijual 30-40.000 /pc ( 1 ml = 4.000)

Untuk versi travel kit/ trial kit 4 item seperti yang saya beli hanya 89.000. Lebih murah yang trial bukan? .

Disclaimer : 
Tapi ingat ya, setiap tipe kulit orang berbeda beda. Cocok di saya belum tentu cocok di orang lain. 

Selamat mencoba..







Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar