Laman

Senin, 04 Agustus 2014

[Review] bedak arab kokuryu super summer cake

Bismillah..
Kali ini saya mau review bedak arab kokuryu yang lagi booming nih.

Karena sering sekali lihat testimoni dan iklan di beranda facebook jadilah saya tergiur untuk mencobanya. Katanya pake bedak ini membuat wajah jadi kinclong, halus, bisa menghilangkan jerawat, menyamarkan noda hitam.. Hwaaa... Jadi tambah mupeeeng deh...
Maklumlah... Sebagai seorang istri pastilah ingin tampil secantik mungkin di depan suami tercintaaa.. *halaah

Setelah berkali kali baca testimoni dan reviewnya akhirnya saya memantapkan hati untuk membelinya lewat Online shop di facebook..

Saya beli dengan harga 175rb dan memilih warna orange blush yang kata penjualnya cocok untuk kulit kuning langsat.

Tiga hari setelah pemesanan datanglah paketan bedak kokuryu yang sudah ditunggu.

Dan ini penampakannya :

Jadi nih bedak uda ada sponge nya yang tebal dan lembut sekali, bau bedaknya wangi dan teksturnya lembut.

Langsung saya mencoba pakai sesuai petunjuk di kemasannya.
Jadi cara pakenya spongenya harus dibasahi dengan air dulu kemudian disapukan di permukaan bedak lalu di usapkan dimuka.
Dan...... Hasilnya.... Taraaaa... Benar banget.. Masha Allah.. Mukaku jadi bersih dan kinclong.. Senangnyaa..
Tapi kalo diiklannya bilang tahan 8 jam, kalo di saya tidak sampe 8jam sudah hilang. Apalagi kalo dipake buat wudhu.

Dan setelah beberapa hari pemakaian.... Ternyataaa... Oh ternyata... Muka saya menjadi kering dan timbul jerawat di hampir di seluruh wajah.. So sad..

Mungkin bagi orang lain bedak ini cocok dikulit wajah. Tapi bagi saya bedak ini tidak cocok dan ternyata saya korban iklan *nangis bombay

Dan akhirnya saya malah menghabiskan biaya dan waktu untuk menyembuhkan jerawat yang meradang ini ke klinik kecantikan langganan saya yaitu Natasya.

Alhamdulillah.. Setelah sebulan rutin facial dan pake krim jerawat prodak nya Natasya, jerawat saya berangsur hilang dari muka saya.. *senangnya

So lesson for this case adalah tidak setiap prodak bagus itu cocok buat kita, cocok di orang lain belum tentu cocok buat kita.
Sekian review bedak kokuryu dari saya^^

Disclaimer:
Review ini murni pengalaman pribadi saat menggunakannya. Dan tidak bermaksud untuk menjatuhkan brand bedak ini dan reseller nya. Di luar sana ada banyak wanita yang cocok memakai produk ini. Hanya saja kondisi kulit tiap orang pasti berbeda.
wallahualam bishawab.


Artikel Terkait:

12 komentar:

  1. Assalamualaikum.. Tq reviewnya y.. Sy punya kulit muka yg sensitif jg..tergoda mo beli bedak ini, tp kyknya gak jadi dh.. ^^…

    BalasHapus
  2. Walaikum salam warroh matullah.. Sama2 jeng.. Saya juga kulitnya sensitif.. Pake kosmetik agak berat dikit, langsung deh jerawat tumbuh dimana2^^. Menurut saya sih bedak mars yang paling aman utk kulit saya..

    BalasHapus
  3. say kmu belinya mahal bgt, di tokopedia cuma 75rb, coba cari namanya nyonya kosmetik klo ga salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang kemahalan hehehe tau nya pas uda beli ternyata ada yg jual dibawah itu tp emang bedak ini ada yg KW juga dan harganya jauh lebih murah sih^^

      Hapus
  4. Dear sis yang cantik,,

    Mau numpang info ya :)
    Yang pingin kulitnya putih, cantik, cerah, sehat ala Artis Korea bisa menggunakan Rizette Magic Whitening Cream by Moel Rizette from Korea.

    Rizette terbuat dari bahan alami yaitu dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan bunga dan buah serta mengandung rice brain dan water base, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
    Rizette berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, meremajakan, dan menutrisi kulit. Rizette resmi terdaftar BPOM Indonesia dan Korea.
    Yang belum pernah tau tentang Rizette bisa lihat iklannya di Ochannel.

    Yang mau beli Rizette Magic Whitening Cream by Moel rizette eceran bisa di Roshe Oshop, barangnya dijamin original, trusted & sudah banyak yg order berulang kali.

    Kemasan sample isi 2ml Rp. 5.000/pcs
    Kemasan reguler isi 50ml Rp. 350.000

    Order bisa langsung kontak ke:
    - SMS/Whatsapp : 08568579654
    - line id : sitirosyidah
    - BBM : 7FB7FD45

    Bisa juga lihat review product & testimoni customer di akun instagram rosheoshop

    Thanks
    Roshe Oshop

    BalasHapus
  5. Sama, aq pake bedak kokuryu jg jd kering plus bruntus. Nyesel deh udah beli mahal mahal.
    Back to pigeon lg...
    Coba baca review ini ya sblm beli. Hiksss

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ada review ini. Makasih ya mb...hahaha g jd beli

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah ada review ini. Makasih ya mb...hahaha g jd beli

    BalasHapus
  8. makasih mbak untuk reviewnya... Awalnya sih tergoda tp setelah baca testinya jd ngeri...

    BalasHapus
  9. Numpang info aja kak.. Yg asli itu di plastik sponge tulisan kokuryunya hitam bkn merah hati.. .. Ini mungkin lho kak ya kakak dikasih kw..

    BalasHapus
  10. Wah untung baca reviewe dulu..kulitku juga sensitif banget �� makasih mba say

    BalasHapus