Laman

Sabtu, 23 Agustus 2014

ISIS OH ISIS BETAPA KAMI MEMBENCIMU..!!

Gara2 heboh ISIS.. Banyak yang curiga sama muslim dan muslimah yang berpakaian shar'i dan yang menjalankan sunnah sesuai syariat islam..
Padahal ISIS itu beda dengan pemahaman ahlussunnah waljama'ah dan pemahaman salafussalih.. Beda seperti bumi dan langit..
ISIS adalah perusak dan mencemarkan Islam, mereka membunuh orang seenaknya, menentang pemerintah. Beda dengan tutunan yang dibawa rasulullah sallahu alaihi wasallam...

Tadi ada teman yg ngajar di SDIT cerita klo sekolahnya didatangi polisi yg menanyakan apakah ada kegiatan yang berbau ISIS di sekolah itu.. Secara ustadzah di situ jilbabnya lebar semua.. Dan banyak murid di sekolah itu diantar ortunya yg sudah berpakaian shar'i..
Dan ternyata katanya hampir semua sekolah SDIT banyak yg didatangi polisi..


Benar2 fitnah akhir zaman..
Yang menjalankan syariat secara benar, berjilbab lebar dan berniqob malah terfitnah..
Yang tidak menjalankan syariat, berbusana seksi, tabarujj, malah disanjung2..
Allahul musta'an...

Yang pasti kami tidak terlibat dengan semua hal yang berbau terorisme, kami ta'at pada aturan negara ini selama ulil amri kami adalah seorang muslim walau sedzolim apapun beliau kami akan ta'at, jangan kan aksi terorisme, terlibat demonstrasi dan menentang pemerintah pun kami dilarang dan hukumnya harom dalam agama islam..

Tidak bisa dipungkuri bahwa Islam yang sebenarnya telah menjadi asing di mata mayoritas manusia, kembali seperti zaman dahulu...
seperti sabda Rasulullah shallahu ‘alaihi wasallam,
“Sesungguhnya Islam datang dalam keadaan asing dan akan kembali pula dalam keadaan asing, maka berbahagialah orang-orang dikatakan asing.” (HR. Muslim dari hadits Abu Hurairah dan Ibnu Umar radhiallahu ‘anhuma).

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar