Laman

Senin, 18 Mei 2015

Waspada phedofilia mengintai di Facebook Anda

Bismillah...
Just imagine....
Seorang pria mengirim permintaan pertemanan kepada anda di facebook. Anda tidak  pernah mengenal sebelumnya. Tapi karena dia memasang gambar profil bayi dan anak  yang lucu, sehingga anda menerima permintaan temannya.
Bertepatan hari ini adalah hari pertama gadis kecil anda masuk sekolah. Dia tampak begitu manis dengan pakaian barunya, dan anda langsung mengambil gambarnya dan menguploadnya di Facebook sehingga semua teman-teman dan keluarga bisa melihat kecantikan dan kelucuan anak gadis anda.
Anda begitu bersemangat menuliskan bahwa  saat ini  saya 'Check in'  di sekolahnya di FB. Dan mengatakan:
"Aku tidak percaya begitu cepat dia tumbuh, waktu terus berjalan, dan ada satu ibu/ayah bangga disini"
Sementara itu, pria misteri yang baru saja menjadi teman Anda  di FB pada pagi ini, dengan secepatnya menyimpan gambar gadis kecil yang Anda posting,  foto putri Anda dalam pakaian lucu barunya dan segera menelefon/SMS dan menyebarkan broadcast ke 60 orang dewasa lain di seluruh dunia sebuah foto dengan judul :
'Perempuan Indonesia. Umur 6thn.
Rambut Coklat. Mata Hitam.
700 dolar.
Tanpa anda sadari, anda tidak hanya memberikan gambaran dari gadis kecil Anda ke pedagang anak nasional/internasional, tetapi Anda juga sudah menyerahkan nama dan lokasi yang tepat dari sekolahnya pada penjahat cyber perdagangan anak.
Anda pergi untuk menjemputnya pukul 3:00 sore ini, tapi gadis kecil anda tidak bisa ditemukan di sekolahnya. Dia menghilang.
Anda tidak mengetahui bahwa anak perempuan anda dijual kepada pedofilia berusia 43 tahun, bahkan sebelum Anda melangkah kaki dari rumah  siang ini, dan sekarang gadis kecil anda dalam perjalanan ke Afrika Selatan dengan tas di atas kepalanya, bingung, takut dan menangis karena pria yang pernah melihat sebelumnya menjemputnya dari sekolah, dan sekarang dia tidak tahu di mana orang tuanya, di mana dia akan, atau apa yang akan terjadi padanya.
Jangan jadikan keadaan ini menjadi nyata,
BERHENTI MENAMBAH ORANG ASING DI FACEBOOK.
Dan BERHENTI memposting segala sesuatu tentang kehidupan Anda di Facebook.
Hindari memasang gambar anak-anak sebagai gambar profil. Bisa jadi foto anak anda menjadi pemuas nafsu penjahat kelamin di suatu tempat.
Ayo kita sama-sama berjuang membatasi gerak penjahat cyber dan phedofilia.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar